Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Bagaimana Etika Berbisnis Dengan Teman?

Bagaimana Etika Berbisnis Dengan Teman?

Banyak orang yang kurang percaya diri atau merasa dirinya kurang mampu untuk dapat menjalankan bisnis sendiri. Sehingga mereka memutuskan untuk memulai karir bisnis dengan mengajak teman sebagai rekan partnernya. Dengan memiliki partner, kamu juga bisa memperluas jaringan untuk bisnismu.

Berbisnis dengan parter

Dapatkan replace terbaru terkait industri fintech, produk Xendit dan dapatkan ideas untuk mengembangkan produk Anda. Harus pandai dalam mengevaluasi mannequin bisnis yang kamu bangun, supaya bisa terus berkembang dengan tatanan dan sistem yang baik. Kalau manajemennya buruk, semua aktivitas bisnis kamu pasti ikut berantakan. Pria yang sudah lebih dari sepuluh tahun bergerak di industri bisnis craft tersebut menganjurkan agar sebaiknya memulai usaha dengan partner yang jumlahnya ganjil.

Oleh sebab itu, sebelum terlambat, pilihlah mitra yang memiliki kesamaan motivasi serta visi dan misi. Ini penting untuk menguatkan visi perusahaan serta meraih cita-citanya. Pentingnya memahami partner atau mitra bisnis sama dengan memahami instrumen investasi dimana Anda juga akan berpikir tentang resiko.

Pertama, bila Anda berbisnis denganpartnerbiasa, mungkin ia tidak akan segan-segan meninggalkan usaha bersama bila terjadi konflik di masa mendatang. Sedangkan bila berbisnis dengan teman atau sahabat, biasanya mereka akan lebih loyal dan merasa mempunyai kepemilikan dan kepentingan bersama. Jadi, aspek loyalitas ini amat penting dan Anda harus bisa mempertimbangkan hal ini dalam sosok rekan bisnis Anda nantinya.

Ketika kinerjanya kurang memuaskan dan kamu mencoba memberikan saran, seharusnya temanmu bisa mengevaluasi diri, begitu pula denganmu sendiri. Namun kalau temanmu justru merasa tersinggung dan bawa-bawa etika pertemanan, tentu ini nggak akan mudah. Bisnis yang sukses selalu dikelola oleh mereka yang kuat dan tahan banting. Dalam prosesnya, siapa pun yang membangun sebuah usaha atau bisnis pasti mengalami banyak sekali lika-liku panjang dan berbelit.

Comments are closed.